17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANWilson Team On The Way Piala Raja All Out Satu Bus

Wilson Team On The Way Piala Raja All Out Satu Bus

ROMBONGAN WILSON.TEAM. Dengan semboyan holobis kuntul baris satu tekad berangkat ke Jogja

Satu persatu komunitas perburungan di tanah air meluruk ke event tahunan Piala Raja di Pelataran Candi Prambanan, Jogjakarta, Minggu (8/9) besok. Salah satunya Wilson Team leburan dari Tujuh atribut komunitas kicauan dari, Driyerejo, dan sekitar Gresik dan 7 komunitas tersebut  antara lain Wilson SF, Paduka, Ngopi BC, Satu Hati, Justin Farm, Zigma, dan Barokah SF.

Sedikitnya ada 60 ekor amunisi Wilson Team yang digawangi Abah Wilson tersebut dan terdiri dari berbagai kelas diantaranya cendet (Messi), dan sekitar 4 ekor murai satu diantaranya murai Mutiara Hitam, yang keduanya andalan Abah wilson. “Rencananya, Messi turunkan 5 sesi,” ujar Abah Wilson mantap pada avesnews menjelang persiapan on the way Piala Raja, yang tolak ke Jogja sekitar pukul 00.00 wib Sabtu dini hari.

Bukan hanya itu, Wilson Team yang jauh-jauh hari borong satu kelas di kelas Love Bird (LB) Bintang PBI D 150K dan jadwal main kelas paruh bengkok ini masuk urutan ke 12 di Lapangan C. Salah satu gaco love bird yang diandalkan LB Habib. “Alhamdulillah, kelas Love bird yang kami borong sudah terisi semua. semoga di kelas ini nanti memberikan kenang-kenangan yang terbaik di Jogja Minggu besok,” papar Abah Wilson yang diamini rombongan komunitas lainnya.

Sementara misi utama Wilson Team hadir di kota Gudeg nanti, sebenarnya bukan serta merta ingin meraih kemenangan tapi lebih ingin mengajak para komunitas yang selama ini saling support, agar mereka mengenal event Piala Raja dan menariknya rombongan satu bus tersebut diprioritaskan mereka yang belum pernah ke event Piala Raja.

TUJUH KOMUNITAS. Melebur jadi satu nama Wilson Team

“Agar mereka mengenal event Piala Raja itu seperti apa dan karena kami tinggal di kota Driyorejo, maka hampir mayoritas komunitas dari Driyorejo yang kami ajak, dan soal nanti gaco-gaco kami khususnya kicauan jika nantinya masuk dijalur podium 1,2,3, kemana point tersebut kita bagikan ke siapa-siapanya, lihat kondisi di lapangan saja besok karena mereka semua saudara,” sambung Abah Wilson dalam obrolan penutup.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular