20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEWorthit & Panglima Raih Hattriks di Anniv. Paduka BC

Worthit & Panglima Raih Hattriks di Anniv. Paduka BC

WORTHIT. Berkat aksinya Cetak Hattriks serta dapat gelar murai terbaik

Event Anniversary Paduka BC yang ke 15 yang berlangsung di gantangan Paduka BC, petiken Driyorejo Gresik Minggu (29/12) lalu terbilang sukses. Bahkan banyak tokoh perburungan ternama hadir di event ini. Tak heran, pertarungan antar kelas yang terpasang 34 babak berlangsung sengit.

PANGLIMA. Raih terbaik sekaligus cetak hattriks dikelas kenari

Menariknya lagi, ada dua gaco beda kelas yang sama-sama meraih gelar hattriks. Pertama Worthit muraibatunya Welly (W2) Surabaya yang aksinya cukup mencolok dalam kerjanya. Dalam aksinya 3 kali (ABC) mampu babat habis juara satunya.

DT KAJI AKMAL. Sebagai Juara umum BC

Kedua, Kenari Panglima andalan H. Nurul Probolinggo yang akinya ngedur habis nyaris tanpa jeda. Tak heran aksi Panglima dalam tiga babak sekaligus berhasil cetak juara satu tiga kali. Yang jelas Worthit dinobatkan sebagai muraibatu terbaik.

YEYEN SF. Raih juara SF

Kelas ekor panjang setiap sesinya pertarungan terbilang seru, bahkan ada debutan baru yang aksinya cukup mencolok dan jadi perbincangan kalangan murai saat melihat aksinya yang tidak lain  Brandal besutan murainya Abah tatuk Grha. Brandal setiap aksinya sering bongkaran tonjolan yang panjang selalu tembus dibarengi show ngeplaya. Dua kali tampil, Brandal nyaris diganjar double winner dikelas CD.

PARA JUARA. Komunitas Ijo

Sedangkan pertarungan kelas ijo yang terbilang pesertanya paling dominan, namu tidak ada gaco yang mendominasi, namun Hummer ijonya Haris Diponegoro yang nyaris raih juara ganda dinobatkan sebagai gelar ijo terbaik. Sedangkan gelar terbaik lainnya diraih Navas andalan Abah Win PBC Gresik. Meski di babak kedua Navas puas diurutan 3 besar.

HUMMER. Raih ijo terbaik

Sedangkan dikelas anis kembang yang didominasi komunitas kembang Gresik Surabaya, gaco yang meraih juara satu double Gir Box andalan Yatimin ketua JAS. Sementara dikelas paruh bengkok, Patas andalan Aris excellent yang mengatasnamakan duta Sweet Valentine nyaris cetak hattriks. Meski tidak meraih gelar love bird terbaik.

JUARA I. Liga kacer

Pasalnya gelaran akhir tahun ini memberikan kado spesial buat para juaranya. “Atas nama keluarga besar Paduka BC, mengucapkan selamat tinggal tahun 2019 mari kita songsong tahun 2020 dengan suka cita semoga tahun 2020 nanti dunia perburungan kian maju pesat dan kicaumanianya makin dewasa dalam berhobi,” pesan Bambang ketua Paduka BC pada avesnews.

JUARA 2. Liga kacer.

JUARA ANIS KEMBANG. kelas A.

JUARA 1,2,3. kelas cendet a.

JUARA 1,2,3. Kelas cendet B.

JUARA. Kelas ijo a.

JUARA 123. kelas ijo b.

JUARA 123. kelas ijo d.

JUARA 123. C. jenggot.

JUARA 123. kelas kacer b.

JUARA 123. kelas kacer a.

JUARA 123. kelas anis kembang b.

JUARA 123. kls kenari.

JUARA 123. Kelas LB d.

JUARA 123. KLS lb M3.

JUARA 123. Kls MB A.

JUARA 123. mb B.

JUARA 123. mb C.

JUARA 123. kelas Mb D.

LB PATAS. Cetak Double winner.

JUARA. Lb terbaik.

BOMBER. Raih Juara 1 dikelas MB E.

PANITIA PADUKA BC. Selamat tahun baru 2020 semoga perburungan makin jaya

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular