23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaHEADLINEWW Blak-Blakan Buka Rahasia Harian MB Armani, Siap Dilepas Meski Sempat Tolak...

WW Blak-Blakan Buka Rahasia Harian MB Armani, Siap Dilepas Meski Sempat Tolak Mahar 150 Jeti

Nama MB Armani bukan asing lagi ditelinga Muraimania, khususnya di ajang Seduluran Murai Mania (SMM) yang selama ini salah satu andalan WW D’Champ Surabaya meluruk ajang yang dikenal senyap tersebut. Menariknya, meski status Armani sebagai pelapis MB Worth It, tapi ketangguhan Armani dalam berlaga terbilang prospek dan stabil. Tiap berlaga rata-rata bisa bertahan 3-5 kali, gelar yang disandang setiap berlaga selalu masuk deretan data juara, bahkan posisi podium utama sering juga disandangnya.

Dalam ke sehariannya, perawatan Armani tidak beda dengan penghobi pada umumnya. Tiap pagi diembunkan hingga jam 10 sekaligus jemur, Ekstra Fooding (EF) berupa jangkrik biasa total pagi sore 6 ekor. Dalam 3 hari sekali Armani dimandikan dengan media cepuk. “Mandinya 3 hari sekali, waktunya pagi hari sebelum dijemur,” ucap WW awal menceritakan harian Armani.

Hanya saja yang menarik, membuat nafas Armani rata-rata panjang dalam berlaga, mungkin agak terlihat berbeda meski sekilas sama dengan penghobi lainnya soal melatih pernafasan dalam tenggaran. Bedanya Armani tiap melatih fisik ditenggaran yang panjangnya sekitar 4 meter, latihan fisiknya sekitar 1 kilo meteran.

“Memang awalnya melatih fisik Armani tidak langsung segitu, bertahap dan berskala hingga ketemu segitu, jadi bisa dikira-kira sendiri jarak 1 kilometer dalam melatih fisiknya. Pasca latihan ada vitamin berupa minyak ikan khusus dengan aturan tertentu,” ungkap WW yang blak-blakan dalam rahasia harian Armani. Setting persiapan lomba, mulai Jum’at, Sabtu ada tambahan EF berupa kroto sebanyak 3 butir yang berukuran besar, sedangkan di lapangan, menu jangkrik biasa tetap 3 ekor tapi ditambah 1 ekor lagi jangkrik alami, diberikan 1 sesi sebelum naik, sesi kedua, tambah 1 jangkrik lagi begitu pula sesi berikutnya porsi jangkriknya sama.

SETTING LAPANGAN. Tiap Sesi tambah jangkrik 1 ekor

Murai trah darah Baorok ini, bisa dibilang matang usianya sekitar 4 tahunan. Tak heran, segudang pretasi yang disandangnya dalam event nasional segala EO. Armani yang memiliki ciri khas show di arena lapang, bila teler saat ia mangkring di pijakan kayu bagian bawah, namun dikala ia buang tembakan mangkring di pangkringan atas. Dengan varian tonjolan kenari, siri-siri, love bird, cililin yang diulang-ulang dan panjang durasinya dengan power tembus.

Terakhir, Armani prestasi di ajang SMM, Minggu (31/1) lalu di Gantangan Gagak Sakti Gresik, dengan nyandang gelar juara 1 dikelas B, juara 2 dikelas BF dan masuk 5 dikelas D. Tak hayal, berkat prestasinya seringkali Armani dilamar, mahar terakhir tembus angka 150 juta. Hanya saja, menurut WW, maharnya Armani kurang cocok, meski WW mengaku siap melepas Armani, bila maharnya pantas untuk sekelas Armani. “Soal mahar bisa kita bicarakan dengan harapan nominalnya tidak segitu, monggo jika ada penghobi yang berkenan meminangnya, langsung kontak saya aja,” pangkas WW dalam pesan penutup.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular