29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Zeus Bersama Libas Siap Pertahankan Tahtanya Di Piala Kapolda Jatim

Zeus Bersama Libas Siap Pertahankan Tahtanya Di Piala Kapolda Jatim

LIBAS. Siap pertahankan tahtanya di kelas Anis kembang

Untuk menghadapi kompetisi bergengsi di event Piala Kapolda Jatim yang super ketat, Minggu (14/4) mendatang di Mapolda Jatim, Riddick SF yang digawangi Ryan asal Sidoarjo siap meluncurkan kekuatan gaco terbaiknya Zeus dikelas Cucak Hijau dan Libas Anis kembang.

Apalagi kedua gaco Riddicks ini, berturut-turut lolos dalam kompetisi di beberapa event lintas kota di Jawa timur dengan perolehan gelar juara utama dikelas paling bergengsi. Terbukti, Zeus dua pekan terakhir meraih juara 1 di gelaran di Bangkalan Madura (31/3) dan Juara 1 berikutnya di event kapolres Kediri pekan (7/4) lalu.

Sedangkan tak kalah santernya Libas anis kembang milik Deddy yang tergabung dalam atribut Riddicks SF, prestasinya kian bersinar. Terakhir prestasinya di gelaran HUT TNI Cup, (7/4) di Juanda Sidoarjo, sukses meraih juara 1 dua kali sekaligus dengan tanpa memberi ampun pada lawan-lawannya yang rata-rata memiliki pengalaman cukup di event nasional.

“Kami tidak muluk-muluk dalam menghadapi kompetisi Piala Kapolda Jatim pekan besok, tapi kami optimis dengan kondisi gaco-gaco yang terbukti lolos uji pemanasan di beberapa event sebelumnya bisa bersaing, meski lebih ketat persaingannya,” tandas Ryan pada avesnews dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular