15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANZeus Sukses Di Kapolda Jatim Bertekad Terbang Ke Pasundan III

Zeus Sukses Di Kapolda Jatim Bertekad Terbang Ke Pasundan III

Piala Pasundan III, Minggu (21/4) ini merupakan event di blok barat yang cukup menyita perhatian para kicaumania nusantara. Apalagi event yang merupakan iconnya blok barat yang selalu sukses menyedot kicaumania lintas blok tersebut,  mampu menggiring opini para kicaumania untuk tertantang dan hadir di gelaran yang berlangsung di Lapangan Udara Sulaeman, Bandung tersebut.

Salah satunya Zeus Ijonya Ryan Riddick SF asal Sidoarjo yang 3 pekan berturut-turut merajut prestasi di skala event terus bertahan dengan gelar juara satu. Terakhir, Zeus yang memiliki tonjolan cililin serta varian lagu lainnya, nyaris cetak juara ganda di dua kelas di event Piala Kapolda Jatim pekan (14/4) lalu. Tentu dengan kemenangan ini, Ryan tergerak untuk hadir di event di blok barat seperti Pasundan III yang dikawal oleh Andik Satria Dewa (SD).

Dengan bekal tonjolan Zeus, Ryan merasa yakin kalau salah satu amunisi terbaiknya ini mampu bersaing meski harus menempuh jarak ratusan kilometer sekalipun. “Semoga tekad saya ini bisa dibuktikan Zeus meski harus menemui hambatan yang bakal terjadi di lapangan nanti. Syukur-syukur Zeus bisa bawa pulang trophy juara 1, kalau perlu dikelas bergengsi sekalipun,” Uuar Ryan optimis yang diamini Rendy adiknya  dan Andik SD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular